D I A M

Malam ini,
tanganku sibuk melukis,
sesibuk petir yang menggores langit.
goresan tipis-tebal dari pensilku,
mengalir sederas cucuran hujan.

saya tak ingin diganggu,
bahkan saya baru saja…
mengusir malaikat dan iblis,
yang ribut berbisik di telingaku,
mereka terlalu berisik !

saya tak ingin diganggu,
pada saat yang penting,
saat-saat berdiam diri, ber-kontemplasi.
saat-saat saya bermasturbasi dengan
pikiranku…

Diam, ber-Kontemplasi,
saya baru sadar,
betapa saya hidup sering seperti robot,
menjalankan algoritma, menjalankan kebiasaan,
…habits.

Diam, berkontemplasi,
dengan kontemplasi,
saya bisa membangun penerimaan dan
citra diri.

Diam dan ber-kontemplasi,
saat saya bermasturbasi dengan pikiran-pikiranku.

Posted from WordPress for Android

~ by S T E on November 21, 2011.

3 Responses to “D I A M”

  1. sedikit supernova , sedikit vulgar seperti djenar mahesa ayu…

  2. DIAM ITU TAI

Leave a Reply

 
