AKU?

siapa aku…?

siapa sejati-nya aku,

apa jati diri-ku…

seperti-nya akan bisa terjawab ketika aku sudah mati…
aku saat ini hanya-lah aku yang sedang ber-proses mencari “the real of me,,,”
yah.. sekarang yang bisa kulakukan hanyalah untuk menjadi diriku sendiri…

siapa diri-ku?

aku yang malas…

aku yang naif…

aku yang cuek…

aku yang pemalu…

aku yang “mengalir”…

aku yang emosi-an…,

dan saya tidak tahu….

benarkah?

ketika orang melakukan suatu hal NEGATIF, orang di sampingnya pasti akan bilang “berubahlah…!”, supaya kamu menjadi lebih baik…

menurutku, tak perlu “berubah..”

lebih baik “kembalilah…”

kembali untuk apa?, ya.. kembalilah menjadi diri kamu sendiri…, karena kita ada di dunia untuk suatu hal yang POSITIF…
ya mungkin itulah jawabannya, untuk menjadi diri sendiri…
karena segala sifat yang ada pada diri kita sekarang bukanlah menunjukkan JATI DIRI kita sekarang, melainkan adalah CITRA DIRI kita.

pertanyaan lagi,

benarkah aku sudah menjadi DIRI SAYA sendiri?

yah sudah jelas jawabannya belum…!

yah hidup adalah PROSES…

Silakan orang menilai saya,

dan saya akan berusaha menjadi DIRI SAYA sendiri, yang pada akhirnya akan tercipta JATI DIRI saya sendiri…

Who am I…?

akan terjawab setelah kita MATI…

Such is Life,
begitulah hidup….

This Word is Nothing-,

Step-15 September 2008

~ by S T E on January 13, 2009.

One Response to “AKU?”

  1. Aku juga sedang mencari tau ttg aku,
    Agar mengerti mengapa aku dilahirkan,
    Darimana datang dan kemana pergi aku.

    Sementara yg kudapat …

    Aku adalah sekarang.
    Aku nanti adalah roh.
    Aku tadi daging.

    Salam Kenal!

Leave a Reply

 
